Pages

Subscribe:

Blogroll

Jumat, 07 Desember 2012

Profil & Fakta SHINee

Profil & Fakta SHINee








       SHINee adalah Boyband asal Korea Selatan yang bergenre Cotemporary dan R&B Band. SHINee dibentuk pada tahun 2008 oleh SM Entertainment. SHINee memulai debutnya pada tanggal 25 Mei 2008 di SBS Popular Song dengan single pertamanya yang berjudul “noona nomu yepuh” atau lebih dikenal dengan “replay”. lagu itu langsung disukai oleh semua pendengarnya. apalagi noona-noona disana. SHINee langsung disukai oleh sebagian penduduk korsel karna charisma yang mereka miliki, wajah imutnya dan talentanya serta kemampuan menyanyi, menari dan fashion style mereka.
       SHINee mempunyai 5 member. mereka adalah ONEW, JONGHYUN, KEY, MINHO, dan TAEMIN.

       nama aslinya adalah Lee Jin Ki. lahir pada tanggal 14 desember 1989. jadi sekarang berumur 21 tahun dalam hitungan internasional dan berumur 22 tahun dalam hitungan korea. nama panggilannya adalah onew, leader onew, dubu (tofu) atau onew sangtae (onew condition). posisinya di SHINee sebagai leader dan vocal. suaranya? jangan ditanya .. merdu sangat. hobi dan ketertarikannya sama musik, piano dan mandarin. tingginya 177 cm (selalu bisa berubah), golongan darahnya ‘O’ dan apapun makanannya always chicken, chicken, chicken dihati. onew itu member paling tua di SHINee jadi semua member yang lain manggil dia ‘hyung (kakak)’. senyumnya yang sangat menawan dan sangat tulus membuat SHINee World (including me …) tambah jatuh hati. walaupun dia leader, tapi dia gak galak lho … malah lucu banget. dia selalu bisa bikin orang didekatnya ngerasa happy. onew sudah meperlihatkan bakat aktingnya lewat 2 drama musikal yang sudah dia bintangi tahun ini, yaitu ‘Brother were Brave’ dan ‘Rock of Ages’. bukan bakat aktingnya yang hebat saja yang dia perlihatkan tetapi juga suaranya yang bagus menjadi daya tarik. onew juga memperlihatkan bakat presenter nya dengan menjadi MC di salah satu variety show ‘Ya Haeng Seong’ atau lebih dikenal dengan YHS atau Night Star.
nah yang ini hyung nomor 2. nama aslinya adalah Kim Jong Hyun. sebenernya sama aja sih sama nama panggilannya. tapi ada lagi nama panggilannya yang lain, bling bling jonghyun atau puppy jong malah baru-baru ini ada lagi nama panggilan baru, sorry jjong. jonghyun lahir pada tanggal 8 april 1990. jadi sekarang  jonghyun udah berumur 21 tahun dalam hitungan internasional dan berumur 22 tahun dalam hitungan korea. kan dia baru aja ulangtahun tanggal 8 kemarin. posisinya di SHINee sebagai lead vocal karna suaranya yang tinggi dan keren sangat. hobi dan ketertarikannya sama nonton film, popping (dance), bikin lirik lagu, piano dan mandarin. tingginya 173 cm (bisa berubah) dan golongan darahnya ‘AB’. jonghyun pernah membuat lirik lagu salahsatu single SHINee ‘Juliette’. jonghyun pernah ikut dalam acara musik “immortal song 2″ dimana di acara itu para vokalis hebat menyanyikan tembang lawas korea. jonghyun juga salahsatu member dalam grup SM THE BALLAD. jonghyun pernah mengisi salahsatu OST drama korea “City Hunter” dimana lagunya berjudul ” So Goodbye”

third, key. nama aslinya Kim Ki Bum. lahir pada tanggal 23 september 1991. jadi sekarang umurnya 19 tahun menurut hitungan internasional dan 20 tahun menurut hitungan korea. nama panggilan dan nama panggungnya key, almighty key atau key omma. dipanggil almighty key karna key adalah member yang serba bisa, kalau dia bilang bisa, pasti bisa. orangnya tuh optimis banget, percaya diri, dan terlalu jujur (cablak). dipanggil key omma (mama) karna sifatnya yang keibuan sama semua member dan juga karna sifatnya yang suka ngatur-ngatur. posisi key di SHINee sebagai rapper dan sub-vocal. makanya dia dipanggil almighty key juga karna nge-rap (bisa!), nyanyi (bagus!), dance (hebat!). tingginya 177 cm (bisaberubah) dan golongan darah ‘B’. hobi dan ketertarikannya sama rap, dance, water skiing, english dan mandarin. Key pernah membintangi salahsatu variety show di kabel TV di korea yang berjudul ‘Raising Idol’ bersama idol lainnya seperti DongHo dan Eli U-Kiss dan Thunder MBlaq. di acara itu key dilatih menjadi seorang chef bersama chef cantik Shin YiRang. key baru-baru ini mencoba kemampuan akting dan menyanyinya di musikal “Catch me if you can” setelah menyelesaikan musikal itu, key mencoba musikal kembali dengan judul yang sama. key juga mengisi OST drama featuring Lee Teuk d
yang keempat, minho. nama lengkapnya Choi Min Ho. lahir pada tanggal 9 desember 1991. yah umurnya gak beda jauh sama key, tahunnya sama kok. cuma beda bulan doang. nama panggilannya charismatic flame (bullkkot kariseuma) minho, karna wajahnya yang tampan nian itu. minho adalah member yang paling tinggi, tingginya aja 181 cm (bisa berubah). golongan darahnya ‘B’. posisinya di SHINee sebagai rapper dan sub-vocal. jenis suaranya agak berat. hobi dan ketertarikannya sama soccer, basket dan english (pokoknya yang berhubungan sama olahraga dia suka). minho orangnya gak mau kalah, kalau menurut dia yakin bisa menang pasti menang. semua member mengakui kalauminho adalah member yang paling baik. dia gak bisa marah. jonghyun sama onew suka ngejahilin dia, karna tahu kalau minho gak akan marah. minho merupakan member permanen di acara KBS Dream Team dan itu sempat membuat dia cedera beberapa kali (josimhaseyo oppa~ haha). dan baru-baru ini, minho dengan onew akan menunjukkan bakat presenter mereka, karna mereka sudah ditetapkan akan menjadi MC permanent untuk acara musik MBC Music Core. Minho juga pernah tampil dalam MV SNSD yang berjudul Gee. baik yang versi korea ataupun versi jepang.
last, uri maknae taemin. nama lengkapnya Lee Tae Min. lahir pada tanggal 18 juli 1993. jadi umurnya sekarang 18 tahun menurut hitungan internasional, 19 tahun menurut hitungan korea. nama panggilannya taeminnie, handy boy taemin atau mushroonm boy. posisinya di SHINee sebagai lead-dance, sub-rapper, dan sub-vocal. hobi dan ketertarikannya sama dance, piano, mandarin dan suka banget dengerin musik. taemin adalah member yang paling jago nge-dance. tinggiya 175 cm (bisa berubah) dan golongan darahnya ‘B’. taemin punya wajah yang polos banget dan cantik. kalau udah didandan jadi cewek, cantik banget. cowok mungkin bisa naksir. taemin pernah bermain dalam sitkom dan berperan menjadi Lee Junsu yang berjudul THJ (Taehee, Hyegyo, Jihyun).

member ke-6 (lho?) haha gak ada member ke6 tapi mungkin dia ini akan menjadi the next SHINee berikutnya. hehe
dia adalah Yoogeun. yoogeun adalah balita yang ada di vaiety show SHINee Hello Baby Season 2. Nama lengkapnya Jung Yoogeun. lahir tanggal 25 Oltober 2007. jadi sekarang udah 4 tahun kalau di Korea. tingginya 91 cm (bisa berubah dan sepertinya emang udah berubah. haha) beratnya 13 kg (yang pasti ini juga udah berubah). belum ada lagi kepastian data yoogeun sekarang ini. hehe. mungkin ada yang tau? kesukaan yoogeun itu power rangers (i think he loves power rangers just like onew loves chicken so much. keke). baru-baru ini yoogeunnie sering ikut audisi jadi bintang cilik gitu. malah udah beberapa CF yang yoogeunnie bintangi. sepertinya memang benar-benar mau mengikuti jejak appa-appanya. yoogeunnie~ saranghaeyo~
SHINee sudah cukup banyak membuat album.
judul albumnya REPLAY. ini adalah mini album pertama SHINee. dirilis pada tanggal 22 mei 2008 dengan genre ‘dance’.
Tracklist :
·   NOONA YOU’RE SO PRETTY/NOONAN NEOMU YEPPEO (REPLAY)
·   IN MY ROOM
·   REAL
·   LOVE SHOULD GO ON
·   REPLAY (BOOM TRACK)

yang menjadi single adalah noona you’re so pretty dan music videonya juga dibintangi oleh artis SM. yaitu Victoria Song yang sekarang menjadi leader f(x).
judul albumnya THE SHINee WORLD. ini adalah album pertama SHINee (big album lho yah …). dirilis pada tanggal 1 september 2008 dengan genre ‘various’.
Tracklist :
·   SHINEE WORLD (DOO BOP)
·   LOVE’S WAY*
·   LOVE LIKE OXYGEN*
·   ROMANTIC
·   ONE FOR ME*
·   GRAZE
·   LAST GIFT
·   BEST PLACE
·   Y SI FUERA ELLA*
·   FOUR SEASONS
·   IN MY ROOM (UNPLUGGED REMIX)
·   REPLAY
yang jadi single andalan love like oxygen atau sanso gateun neo.
judul albumnya AMIGO. ini adalah album repackaged pertama SHINee. dirilis pada tanggal 30 oktober 2008 dengan genre ‘various’.
Tracklist :
·   AMIGO
·   FOREVER OR NEVER*
·   LOVE LIKE OXYGEN*
·   LOVE SHOULD GO ON (PLUGGED BY DJ ONESHOT)
·   REPLAY
·   ROMANTIC
·   LOVE’S WAY*
·   ONE FOR ME
·   GRAZE
·   LAST GIFT (IN MY ROOM-PRELUDE)
·   BEST PLACE
·   Y SI FUERA ELLA*
·   FOUR SEASONS
·   IN MY ROOM (UNPLUGGED REMIX)
·   THE SHINEE WORLD (DOO BOP)
di album ini, yang dibikin music video nya yaitu lagu amigo dan bintang MV nya merupakan trainee di SME yang bernama Kim Yejin. pada tahulah … ??
judul albumnya adlah ROMEO. ini adalah mini album kedua SHINee. dirilis pada tanggal 25 mei 2009 dengan genre ‘dance’.
Tracklist :
·   JULIETTE
·   TALK TO YOU
·   HIT ME BABY
·   SENORITA
·   PLEASE DON’T GO
·   ROMEO+JULIETTE

di album ini yang menjadi single andalan adalah JULIETTE dan yang menjadi bintang MV nya adalah Krystal Jung, salahsatu member f(x) dan adik dari Jessica Jung SNSD. disini Krystal menjadi Juliette dengan 5 Romeo.
judul albumnya 2009 YEAR OF US. ini adalah mini album ketiga SHINee. dirilis pada tanggal 22 oktober 2009 dengan genre ‘dance’.
Tracklist :
·   Y.O.U (YEAR OF US)
·   RING DING DONG
·   GET DOWN FT F(X) LUNA
·   JO JO
·   THE NAME I LOVED FT KIM YEON WOO
·   SHINEE GIRL
single yang dibuat MV nya adalah RING DING DONG.
judul albumnya LUCIFER. ini adalah album kedua SHINee. dirilis apada tanggal 19 juli 2010.
Tracklist :
·   UP AND DOWN
·   LUCIFER
·   ELECTRIC HEART
·   A-YO
·   OBSESSION (YOK)
·   QUASIMODO (HWASAL)
·   SHOUT OUT (AK)
·   WOWOWOW
·   YOUR NAME
·   LIFE
·   READY OR NOT
·   LOVE PAIN
·   LOVE STILL GO ON (SA.GYE.HOO)
single yang dibuat MV nya adalah LUCIFER.
judul albumnya HELLO. ini adalah album repackaged kedua SHINee. dirilis pada tanggal 4 oktober 2010.
Tracklist :
·   LUCIFER
·   HELLO
·   ONE
·   GET IT
·   UP AND DOWN
·   ELECTRIC HEART
·   A-YO
·   OBSESSION
·   QUASIMODO
·   SHOUT OUT
·   WOWOWOW
·   YOUR NAME
·   LIFE
·   READY OR NOT
·   LOVE PAIN
·   LOVE STILL GOES ON
ini adalah Japan Debut Single Album SHINee yang berjudul REPLAY. dirilis pada tanggal 22 Juni 2011.
Tracklist :
·   REPLAY JAPANESE VERSION
·   HELLO JAPANESE VERSION
·   REPLAY KOREAN VERSION
·   HELLO KOREAN VERSION

yang dijadikan MV adalah Replay dan yang menjadi bintang MV-nya adalah Yoona SNSD.
ini adalah Japan Debut 2nd SIngle Album dari SHINee yang berjudul JULIETTE. didalam 2nd Single Album ini ada tambahan satu lagu baru yang berjudul Kiss Kiss Kiss.
Tracklist :
·   JULIETTE JAPANESE VERSION
·   JULIETTE KOREAN VERSION
·   KISS KISS KISS
·   KISS KISS KISS INSTRUMENTAL

nah di 2nd album ini yang dijadikan MV adalah Juliette dan yang menjadi bintang MV-nya adalah Go Ara. Aktris yang juga berada dibawah naungan SM Entertainment. tau dong yah…
SHINee juga sudah lumayan banyak mengisi OST drama korea :
1. OST BOYS OVER FLOWER – STAND BY ME
2.    OST DREAM – COUNTDOWN
3.    OST PROSECUTOR PRINCESS – FLY HIGH
4.    OST HARU – HARU
5.    OST HUNTER – SO GOODBYE (JONGHYUN)
featuringnya juga udah lumayan banyak :
1. DBSK XIAH JUNSU FT KEY – XIAHTIC
2.    ZHANG LIYIN FT JONGHYUN – WRONGLY GIVEN LOVE
3.    LEE HYUNJI FT ONEW – VANILLA LOVE
4.    SNSD JESSICA FT ONEW – ONE YEAR LATER
5.    SNSD FT KEY – BOYS AND GIRLS
6.    DBSK, SUPER JUNIOR, SHINEE – SEASIDE
7.    F(X) FT SHINEE – LOLLIPOP
SHINee‘s Variety Show :
1. SHINee Yunhanam
2.    School of  Rock
3.    SHINee Hello Baby Season 2
koreografer SHINee :

salah seorang anggota dari sebuah dance crew yang terkenal di amerika yang bernama ‘Beat Freakz’. namanya Rino Nakasone. dia orang jepang (keliatan kan dari namanya). pernah bekerja dengan bintang hollywood terkenal seperti Britney Spears dan Gwen Stefani. dia adalah koreografer untuk single Replay, Love Like Oxygen dan Juliette.

penari dan koreografer yang berasal dari amerika, namanya Misha gabriel hamilton. salahsatu penari Michael jackson untuk ‘This is it’. pernah menari di MV Beyonce – get me Bodied dan juga pernah menjadi Co-Koreografer dengan Nick Bass yang merupakan koreografer Cry Me a River dari Justin Timberlake. dia adalah koreografer untuk single AMIGO dan Ring Ding Dong.
designer SHINee :

Ha Sang Baek. dialah yang selama ini mendesign kostum SHINee.
SHINee pernah membuat Photobook dengan judul Day and Night yang berlokasi di New Zealand.
SHINee‘s Achievement
2008
SHINee swept all newcomer awards of 2008!
080622 Cyworld Digital Musical Award
080821 MBC Radio
080823 Mnet 20′s Choice Awards (Hot New Star)
081004 Asia Song Festival (Best New Artist)
081020 Style Icon Wards 2008 (New Icon Award)
081112 Korea Entertainment Arts Awards (Best Newcomer)
081115 M.Net KM Music Festival 2008 (Best Male Newcomer)
081210 Golden Disk Awards 2008 (Best Male Newcomer)
081212 16th Annual South Korean Popular Entertainment Award (2008 Best Newcomer)
2009
090101 2008 Melon Award Best Newcomer
090212 18th Seoul Music Awards (Best Newcomer)
091218 Golden Disk Awards 2009 (GD Samsung Yepp Popularity Award)
2010
100203 19th Seoul Music Awards (Bonsang Award)
100310 2nd Singapore Entertainment Award (New Generatoion Artiste)
101209 25th Golden Disk Awards (Popularity Award)
101209 25th Golden Disk Awards (Disk Bonsang for Lucifer)
101214 26th Anuual Korea Best Dresser (Best Singer Dresser)
2011
110120 Seoul Music Awards (Bonsang Award)
110120 Seoul Music Awards (Popularity Award)
110121 16th Asia Model Festival Award (Popular Singer Award)

SHINee always FIGHTING ! SHINee World love you………!!!!! Saranghaeyo~~
* means remake


SHINee

SHINee’s LEADER ONEW

Birth Name: Lee Jin Ki
Date of Birth: 14 Dessember 1989
Height: 177 cm
Blood type: O
Hobbies: Singing, playing piano, playing soccer, playing basket
Position in group: Vocal
Facts about Onew:
-Leader SHINee.
-dipanggil “tofu” atau “ondubu” – tahu– karena suaranya yang halus, kulitnya pun halus.
-Pemalu ketika berada di depan banyak orang, dan karena itu selama training dia merasa paling banyak ketinggalan, tapi member dan sunbae yang lain segera memberinya semangat untuk maju.
-Hal terburuk semasa hidup Onew di akuinya pada saat-saat training di mana ia merasa tidak mendapat kemajuan di banding yang lain.
-Member paling kaya di SHINee..
-Waktu perform pertama kali, Onew merasa sangat gugup. Buat mengatasi ke gugupannya dia terus memandang ke arah orang tuanya yang ikut menonton sampai perform selesai dan hal itu yang mampu menenangkan Onew.
-NG King.. “Bisa nggak Berhenti melakukan NG??”—Key. Onew sering ketawa di depan kamera sampai-sampai Key sebel karena measti ngulang take lagi..=))
-“ Sejujurnya di antara semua member, yang paling mendekati sempurna adalah AKU!!”—Onew. Narsis juga ni cowok.
-Nggak pernah pacaran.
-Pinter. Pernah dapat Ranking 2 di sekolah.
-Rumahnya deket kantor training SMEnt di kawasan Kang Nam (Kawasan elit bekas kerajaan Korea)
-Polos untuk cowok seumuran dia.
-Tipe cewek—“Aku yakin setiap orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Aku menyukai cewek yang menerimaku apa adanya..”—Onew
-Member paling heboh sebelum SHINee manggung.. Biasanya dia bakal ngoceh .”Bisa nggak kiat melakukannya dengan baik?” atau “Aman nggak ni?”
-Bangun pagi bikinin Taemin sarapan daging panggang.
-Super jayus dengan Onew Condition-nya.*sampe-sampe ada lagunya*
-Menjadi Lead vokal SHINee di lagu In My Room..
-Nyanyi Can’t Shed My Tears di radio dengan piano. Sedang terharu-terharunya denger lagu itu,,di akhir lirik dia malah nyengir.. buyar semua.. huh!! Hehehe
-Masuk dalam urutan 80 Mnet’s 2009 Flower Golden Boys
-Urutan 41 dalam Mnet’s Super 100 Idols Ranking 2009
-Person with kindly gentle is Onew.
-Pernah dapat yogart n snack yang mirip dengan namanya.
-Di backstage, saat make up, Onew bakal ngliatin member lain terutama Taemin, apakah sudah siap ato belum.
-Suka banget niru suara-suara aneh.
-Saat di tanya :: “Seberapa tua sih cewek tipe kamu?”, Onew menjawab, “Seperti Noona juga sudah cukup. Aku akan membuatnya nyaman di sampingku..” Aish~
-Paling cinta sama alisnya sendiri..*tebel bgt sii..hihih*
-2kali kecelakaan semasa udah jadi artis. Yang pertama menyebabkannya harus ganti gigi. Kedua terpaksa di bawa ke rumah sakit karena pingsan *kayanya sii kecapean*
-Kalu ngdate sama Onew bakal di ajak makan di restoran romantis dan dimainin lagu pake piano..*co cwiiittt..*
-Pernah salah ngomong di salah satu TV Cina.. Onew memperkenalkan diri pake nama Korea, dimana seharusnya dia pake nama mandarinnya Wen Liu. Tapi Onew bersikeras dengan bilang, “I’m Onew-Onew!!”
SHINee’s ALMIGHTY KEY


Birth Name: Kim Kibum (mungkin karena namanya PERSIS dengan salah satu member Super Junior Kim Kibum, nama panggungnya jadi Key)
Date of Birth: 23 September 1991
Height: 177 cm
Blood type: B
Hobbies: rap, dance, wakebord
Position in group: Rap
Facts about Key:
-Shoppaholic..
- Waktu ditanya hadiah paling unik yang pernah di terimanya Key bilang, “Mungkin karena namaku Key, jadi mereka mengirimiku sebuah Key Car – kunci mobil. Sayang dia tidak bilang di mana mobilnya…hhaha..”
- Paling anti sama cewek yang sok imut.
- Sangat sayang keluarga. Hampir di setiap wawancara, Key bakal nyisipin kata-kata , “I love my family…”
- barang paling berharga yang di akuinya adalah keluarga.
- punya muka bete yang paling nyebelin di dunia. Tapi kalau uda senyum..alamak..kelepek kelepek gw
- Terpaksa bolak-balik Seoul-Daegu buat sekolah. Makanya nilainya sempet turun kemaren.
-Multitalent banget. Jago ngedance, nyanyi, dan ngerap juga.
- Ahli fashion SHINee..*mau dong didandanin* ahahahaha
- di panggil Umma karena dia yang paling cerewet *punya bibir berapa sih oppa?*
- suka gendong-gendong Taemin *udah kaya mbah surip aja nih, tak gendong kemana-mana* wkwkwkwkw
- Mesin penaik mood anak-anak SHINee.
- Waktu Yunhanam pengen banget bikin kontes mikropon.. ngalahin mikropon buatan Taemin*saking sukanya ma mikropon buatan Taemin, sampe-sampe tu mikropon dipegang sama Key selama reallity Yunhanam
- Tipe cowok nyablak. Gag segan-segan nyampein hal yang dia suka ato gag suka.
- Paling benci nunggu cewek dandan. Katanya kelamaan, “Kenapa gag tampil apa adanya aja??”
- pinter masak.
- pengen banget pergi ke toko kaset dan nyari album SHINee.
- Sejak training sampe sekarang satu-satunya yang bernyanyi sangat baik, dance yang baik pula adalah Key…”—Jonghyun.
- suka nonton film horor, tapi sekalinya hantunya muncul Key bakal sembunyi di balik bantal.
- pobia ketinggian. Tapi karena Key bukan tipe yang egois jadi dia mau gag mau mesti bungee jumping di Yunhanam. Demi member yang udah mendukung dia.
- Suka banget ngomel2 geje.
- Paling pedulian. Gag tahan kalu ngeliat member lain makan makanan dingin.
- Punya 3 item spongebob di dormnya…
- Key is a good talker and also smart.
- bakal nerima cewek dengan batas umur 5tahun diatasnya. Gag lebih.
- Tipe cewek :: percaya diri dan jujur.
- Paling suka sama matanya.
SHINee’s BLING-BLING JONG HYUN


Birth name: Kim Jong Hyun
Date of Birth: 8 April 1990
Height: 173 cm
Blood type: AB
Hobbies: singing, writing lyrics, watching movies, playing piano
Position in group: lead vocal
Facts about Jong Hyun:
-Lead vokal SHINee.
-Pernah punya band semasa SMA.
-Di daulat sebagai member paling seksi di SHINee.
-Tipe cewek::Kulit putih + bibir pink.
-Seringkali mengambil kesempatan Onew bicara sampe Onew jadi bete.
-Sebagian besar keluarga gede Jonghyun adalah cewek.
-Member yang bangun paling pagi adalah Jonghyun. Dan beliau sangat bangga dengan hal ini.*keprok keprok deh buat oppa jonghyun*
-Paling bete kalu uda ngbangunin Minho yang raja tidur..T.T *sabar ya oppa dongsaengmu itu raja tidur* ckckckckc
-Berimpian suatu hari bisa memainkan seluruh instrumen alat musik.* musisi sejati*
-Seperti Key, sangat bangga dengan alisnya.
-Di kasi nama Bling-Bling Jonghyun karena suaranya yang termasuk Golden voice..just bling-bling. “Suaraku memang agak mirip dengan Michael Jakcson…”*merinding lw udh denger suaranya rwrrrrrrr*
-Sering kali bekerja sama dengan Key buat ngjahilin member lain.ahahahaha dua sejoli nih
-Bakal ngomong dengan kecepatan tinggi kalu uda nervous.
-“Bagian paling charming dari Jonghyun hyung adalah bibirnya ketika dia bernyanyi..”—Taemin
-Waktu debut stage pertama SHINee, Jonghyun menagis di belakang panggung. Dia bilang tiba-tiba dia teringat semua orang yang sudah mendukungnya selama ini.
-Punya pronoun English dan mandarin yang bagus banget waktu nyanyi.
-Sangat sadar akan kesehatan. Jonghyun anti makan makanan instan.
-Tipe yang bakal begadang semalam buat mempersiapkan segala sesuatunya kalau udah punya acara besok.
-Hebat maen bass, gitar , dan piano.
-Suka ngigau sambil nyanyi.*mentang-mentang suaranya bagus sampe ngigau aja nyanyi segala*
-Karena dia bangun paling pagi, Jonghyun bakal bangunin Key, Key bangunin Onew dan yang terakhir Minho.
-Termasuk lima besar dalam polling artis wajah alami.
SHINee’s FLAMING CHARISMA MIN HO

Birth name: Choi Min Ho
Date of Birth: 9 Desember 1992
Height: 181 cm
Blood type: B
Hobbies: playing soccer, playing basket, mandarin
Position in group: Rap
Facts about Min Ho:
-punya tipe wajah kesukaan orang Korea. Mata belo dan wajah mungil.
-Ayahnya adalah seorang pelatih sepak bola di Iran *widihh jauh juga…brewokan kagak eah??hihihi*
-Dia dan kakaknya Soccer holic sejak kecil. Sayang ayahnya tidak mengizinkan mereka jadi pemain bola dengan alasan dunia sepak bola itu dunia yang sangat melelahkan.
-gag seperti member lain, Minho di temukan di jalanan *dalam konotasi bagus eah* kemudian ditawarin kasting. Gara-gara senyumnya yang aduhai, akhirnya Minho di terima training di SMEnt.
-Dikasi Ipod dari Donghae Super Junior karena mereka sangat akrab.
-Minho juga akrab bangat sama Changmin DBSK dan Donghae SUJU
-“Minho mirip banget sama tokoh utama di komik2 jepang,”—Onew
-Tipe gag pedulian sama duit, sama kesehatan, atau masalah penampilan – Minho bilang, “Ngapain ngeributin hal-hal kecil seperti itu?” *tapi duit perlu dong*
-Sanggup gag berkedip selama 3 menit.
-Debut pertamanya bukan sebagai penyanyi, tapi sebagai model.
-Barang kesayangannya adalah Album Romeo SHINee.
-Gag banyak ngomong. Tipe ice prince laahh. Tapi biasanya Minho membela diri dengan bilang, “Gimana aku mau bicara kalau member lain tak berhenti ngoceh??”*Well,,bener juga..secara SHINee punya Key dan Jonghyun…*
-Waktu nyanyiin Love Like Oxygen, Minho selalu membayangkan cewek khayalanya.*pasti ngebayangin gw kan?* ahahaha
-Sangat-sangat charming di MV A.Mi.Go. Adegan lari-larinya super-duper keren.

-Bakal milih Taemin sebagai cowoknya kalau dia adalah cewek.
-“Aku gag pernah liat hantu. Tapi aku juga pengen liat…”*brrr..impian yang aneh,tapi  sama kaya gw deng* ahahahaha
-Pinter banget olahraga apa aja.*cowo sporty, I like This*
-Jiwa bersaingnya tinggi banget. Minho bilang dia ketularan babenya.
-Bakal ngajak ceweknya main bola bareng di kencan pertama. Alasannya dia bakal nunjukin skillnya sama itu cewek
SHINee’s MAGNAE TAEMIN


Birth name: Lee Tae Min
Date of Birth: 18 Juli 1993
Blood type: B
Height: 175 cm
Hobbies: dancing, music
Position in group: Lead dancer
Facts abour Taemin:
-Magnae SHINee alias member paling muda
-Posisi sebagai Lead Dancer karena dia yang paling jago dance *whoaaaa lw udah nge-dance keliata bgt cowo nya*
-Uda mulai suka dance sejak kelas 3 SD gara2 liat artis kaya MJ, Se7en ngedance Taemin juga jadi suka.
-Aliran dance Taemin lebih kepada poppin’ dance alias dance yang menonjolkan gerakan bagian atas tubuh.
-Ikut training di SM melalui audisi sejak kelas 1 SMP* sekitar taun 2006*
-Makan kesukaannya daging.
-Anak bungsu dari 2bersaudara *kakaknya cowok*
-Pernah jadi president school.
-Member paling bersemangat, gag pernah bolos latihan.
-Paling laku keras di Yunhanam reality show *dipilih ampe 3kali*
-Kalau di skul biasanya Taemin makan sendirian sama bentonya, jadi gag tau kenapa dia tetep jadi korban bullying di skul. Padahal anaknya baik.
-Teamin rela latihan ekstra semasa hiatus SHINee 4bulan kemaren demi meningkatkan kualitas vokalnya.
-Pinternya Taemin di skul ya rata2 lah.. Ada di beberapa pelajaran dia dapat nilai tertinggi.
-Suka dimarahin Key gara-gara Taemin suka berkedip-kdeip kalu uda di depan kamera..*aegyo…*
-Kalau ada waktu senggang Taemin bakal nonton video dance dan belajar beberapa gerakan baru.
-Gag suka di bilang imut. Taemin pengen banget di akui sebagai cowok. Dia bakal bilang, “Tuh khan Hyung?? Aku bisa jadi kok jadi manly…”
-Bakal membantu Key dalam menaikkan mood member lain yang dengan sukses dihancurkan oleh Onew.
-Seringkali dapat hadiah barang2 mirip jamur, gara-gara rambutnya yang kaya jamur.
-“Hyung.. do you know what it love??”—Taemin to the rest of member.
-Bakal memilih Minho sebagai cowoknya kalau dia cewek.
-Sedang berada di bawah pengajaran Minho maen “Wining Eleven”—sejenis permainan bola




0 komentar:

Posting Komentar